Kamis, 11 Maret 2010

Pengalaman Buruk Dengan Kamar Mandi

kalian punya pengalaman buruk dengan kamar mandi? kalo saya punya, ga tanggung2...tiga kali... pertama pas saya hamil bulan kedua, ketika baru aja masuk kamar mandi and mau BAK, eh lantai kamar mandi ambrol...untung saya sigap melompat keluar kamar mandi dengan perasaan deg2an...sport jantung...untung kandungan saya setelah itu baik2 aja.
Kedua, ketika hamil 4 bulan, ketika saya masuk kamar mandi and menutup pintunya...eh ternyata di balik pintu kamar mandi ada tokek yang ukurannya super jumbo dengan cepat berlari ke arah saya, saya langsung dengan sigap naik ke wc dan teriak2 manggil suami, Alhamdulillah saya berhasil membuka pintu kamar mandi walopun cuma sak uprit dan si tokek pun bisa dengan sukses keluar kamar mandi walopun badannya sempet sesak karena pintunya kebuka dikit.
ketiga, ketika anak saya berusia 3 bulan. waktu itu menjelang magrib. saya kebelet mau BAK, anak saya tinggal di atas tempat tidur. saya ngacir ke kamar mandi, kebiasaan begitu di dalam kamar mandi pasti saya siram dulu lantainya. and u know what...tiba2 ada ular sawah keguyur air dan hanyut sampai pintu kamar mandi and deket kaki saya pula. saya kaget. refleks kaki saya mundur tiga langkah dan si ular mulai sadar and mendekati saya. dalam hati saya komat kamit baca doa. Alhamdulillah si ular sawah yang ukurannya lumayan panjang itu mau keluar. tapi ketakutan saya tidak berhenti di situ. saya ingat anak saya sendirian di kamar and saya takut tuh ular ngacir ke kamar. refleks saya ikutan keluar and ngambil baygon trus saya semprotin ke ular itu tapi ularnya gak mabok, malah tambah beringas. untung si ular ngacir ke arah motor saya and saya dorong aja motor saya. keinjeklah si ular, tapi Alhamdulillah ularnya ga mati. ga lama suami datang and mbantuin saya ngusir ular dari rumah. Alhamdulillah....

Tidak ada komentar: