Rabu, 10 Maret 2010

Nostalgia Part One

Hmmmmm jadi ingat waktu kali pertama kenal suami. Bulan Juni 2005 aku bekerja di sebuah warnet, ketika itu dapat shift malam hari, suasana tak begitu crowded hanya saja banyak users yang hilir mudik pindah bilik. Seperti biasa aku koar2. Eh datang seseorang yang kukira juga mau nge-net. Tapi herannya nih orang kok cuma berdiri saja di samping and senyum2 ngeliatin aku yang lagi sibuk teriak2 ke users yang seenaknya pindah2 bilik. Trus aku tanya dia itu siapa. Eh ternyata orang dari ISP yang mo ngecek koneksi. Namanya Heri. Waktu aku sibuk tanya ke dia mulai dari dia dulu kuliah dimana, orang mana, de-el-el, eh dia malah asyik chattingan ama temen kantornya. Gondog deh. Itulah pertemuan pertama yang bagiku nggak berkesan...malah justru nyebelin banget. Tapi ternyata bagi dia, pertemuan pertama itu berkesan, dia jatuh cinta sama aku. He3...ge-er deh. Lama2karena sering chattingan and pergi jalan2 (suerrrr baru satu kali pergi ama dia...cuma ke Bringharjo and sekalian ke rumah temenku aja), akhirnya kami dekat.

Tidak ada komentar: